siena1

Kenaikan jenjang Profess Bp. Winarno, OP, Bp. Alex Hadisysyanto OP, Ibu Nanik OP, dan Novis Bp. Haddie OP bersama Rm Andre Kurniawan OP

PENGKOTBAH YANG TERLUKA

“…Dunia selanjutnya adalah anda, dan pekerjaan yang Allah telah tetapkan untuk anda adalah berkotbah dan mengajar. Karena itu pergilahkamu ke dunia dan ajarkan semua bangsa. Beritakanlah kepada mereka kabar gembira tentang penebusan mereka. Percayalah kepada Tuhan, karena bidang kerja anda suatu hari akan melebar ke ujung bumi.”  St. Dominikus

day1(Ki-ka) Miharjo, Wening, Sisilia, Rm. Boni, Rm. Andre, Joko, Anas, Alex.

Yogyakarta (20/7), Persaudaraan Dominikan Awam Chapter St. Martin de Porres menyelenggarakan Misa Kudus Penerimaan Postulan, Novis & Pengikraran Janji di Biara Novisiat Suster-suster OP, Baciro.

Misa dipimpin oleh Rm. Andreas Kurniawan, OP dan Rm. Bonifacius Haryo Wicaksono, OSC,

inkliding1e

Sr. Mikaela,OP, Sr. Ludovica,OP dan Sr. Antonia,OP

Yogyakarta (30/6), Tiga suster Dominikan di Indonesia menerimakan busana kebiaraan pada acara Inkliding Suster OP 2018 di Biara Novisiat, Baciro. Tiga suster itu adalah Sr. Maria Mikaela, OP (Donatya Saryanti), Sr. Maria Ludovica, OP (Dina Mariana Ndruru) dan Sr. Maria Antonia, OP (Antonia Christianingsih).

Ibadat Sabda dipimpin oleh Rm. Antonius Sussanto, OMI dari Novisiat OMI Beato Joseph Gerard,

THEMA “PERAN DOMINIKAN AWAM DALAM PENGEMBANGAN IMAN UMAT KATOLIK DI INDONESIA”
Cisarua, 1 – 3 Juni 2018

“Hidupilah kasih, jadilah rendah hati dan jangan bersedih karena aku lebih berguna saat aku pergi…”, St. Dominikus

Persaudaraan dan kehangatan merupakan kata yang tepat untuk menggambarkan situasi awal pelaksanaan retret Dominikan Awam (DA) yang dilaksanakan di Hotel Grand Prioritas, Cisarua, Bogor.

Tiga Persaudaraan Dominikan Awam (Chapters) di Indonesia secara kanonis dibentuk oleh dekrit yang dikeluarkan oleh Fr. Napoleon B. Sipalay, Jr., Dominikan Provinsi Philippines (DPP). DPP memiliki dua Rumah yang didirikan secara yuridis di Indonesia: Rumah Santo Dominikus di Pontianak (2006) dan Rumah Santo Tomas Aquino di Surabaya (2013).

Para Uskup dan Romo Paroki dengan senang

Page 1 of 2

 

Download
Aplikasi Play Store
Doa Ofisi (Brevir)

 

Dominikan.Id © 2018